Uang Kuno pekanbaru

Rabu, 19 September 2012

Yang dilakukan sebelum Install Windows

Kadangkala kita sering ingin menginstall ulang komputer kita, tetapi takut jika driver dan perangkat tidak berjalan dengan semestinya misalnya driver-driver perangkat komputer tidak kita miliki. maka untuk mengantisipasinya adalah dengan membackup semua driver perangkat peripheral tersebut. salah satu aplikasi yang digunakan adalah Driver Magician. bisa di download di. http://www.4shared.com/rar/AQbLhT9m/Driver_Magician_v350_Full_Crac.html

sebelum install ulang OS anda, backup dulu driver-driver yang ada di komputer anda dengan langkah-langkah berikut :
1. Extract file master install  Driver Magician yang sudah di download dan Jalankan file setup dengan cara run file yang berekstansi exe. ikuti prosesnya dengan klik nombol next sampai selesai.
2. buka aplikasi Driver Magician yang sudah terinstall kemudian lakukan backup driver. akan muncul daftar driver yang ada di komputer anda.checklist driver yang akan anda backup.

 3. Pilih lokasi akan membackup driver komputer anda.

 4. proses backup sedang running. tunggu sampai selesai. sekarang semua driver komputer anda telah di backup di harddisc anda. Sekarang anda siap untuk menginstall ulang komputer anda.

 5. untuk merestore driver peripheral komputer anda dari backup driver yang anda miliki, dapat dilakukan pada icon "My Computer" yang ada di desktop --> Hardware --> Device Manager. pada daftar device manager anda yang ada tanda tanya, klik kanan kemudian pilih update driver.

 6. pilih "Install from a list or spesific location" kemudian klik next.

 7. cari lokasi driver backup anda sesuai dengan komponen driver yang akan anda install. misalnya driver network driver, pilih di driver backup anda yang untuk network driver. lakukan semua proses untuk peripheral yang anda miliki yang bertanda tanya.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
jangan lupa tinggalkan komentar ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar